Powered By Blogger

Jumat, 09 Juli 2010

dimanakah anak anak singkil...???!!!


saya mungkin juga sudah terlalu lama tidak pulang kesingkil tapi hati saya selalu setia menunggu saya pulang..
saya merindukan singkil dan saya meliahat disitus dan blog membaca tentang singkil perih hati saya bertanya dan sangat ingin sekali saya meberikan suatu yang berharga buat kampung tercinta namun saat ini saya belum mampu..

untukmu singkil semoga kau masih setia menunggu anak anakmu pulang..
dan untuk semua teman tanah kelahiranku dan dimanapun berada mulailah kita mepersiapkan suatu yang yang lebih perfect demi kampung halaman kita...
mukin hanya lewat ini kita bisa berbagi pikiran dan ide..
dan jangan jadikan perpisahan kita sebagai penghambat untuk menuju sinkikita tlah diberi tantangan dan akan bisa melewatinya apabila kita saling berjabat tangan menhilangkan semua perbedaan demi masa depan generasi aceh singkil...

bagi kita yang berani dan anggup untuk melakukannya mulailah untuk berbuat karna itu pasti akan menciptakan perubahan...
salam kompak untuk seluruh anak singkil....
kalian memang generasi yang membanggakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar